gbr

Sabtu, 18 Juli 2015

On 08.51 by Aceh Tenggara in    1 comment
TEMPO.CO, Jakarta --  Presiden Joko Widodo (Jokowi) dijadwalkan berada di Masjid Baiturrahman Banda Aceh, Kamis malam.  Jokowi dan rombongan akan menyapa masyarakat dan menyaksikan kemeriahan masyarakat Banda Aceh di malam menjelang Idul Fitri.

Sebelumnya, Jokowi dan rombongan berbuka puasa di kawasan Ulee Kareng Banda Aceh, setelah siangnya mengunjungi Kabupaten Nagan Raya, Meulaboh dan Aceh Barat.

Saat berbicara dengan masyarakat di Kabupaten Aceh Barat, Presiden Jokowi mengatakan kunjungan kerjanya ke Aceh saat lebaran merupakan upayanya menyapa dan dekat dengan masyarakat.

"Kenapa saya ingin Lebaran di Aceh, ingin Shalat Id di Aceh? Karena kalau saya di Jakarta terus, terus di Jakarta, padahal wilayah Indonesia terbentang dari Sabang sampai Merauke, dari Aceh sampai Papua, sehingga saya memang ingin mengawali dari Aceh dari Barat," kata Jokowi.

Presiden Jokowi mengemukakan hal itu saat mengunjungi Desa Swak Ribee di Kecamatan Johan Pahlawan Kabupaten Aceh Barat, Kamis.

Presiden Jokowi mengatakan, sebagai Kepala Negara ingin semua masyarakat merasakan mendapatkan perhatian yang sama. "Insya Allah tahun depan pindah lagi ke Sumbar, tahun depan mungkin pindah lagi ke NTB, tahun depan lagi ke Maluku supaya semuanya kita ini merasa Indonesia, dan Jokowi itu Presidennya. Indonesia bukan hanya milik Jakarta saja," kata Presiden.

Presiden Jokowi dan Ibu Negara Iriana juga dijadwalkan akan melangsungkan Shalat Idul Fitri di Masjid Baiturrahman, Banda Aceh.

Reaksi:

1 komentar:

Tomo Hadi Sutomo mengatakan...

Selamat Hari Raya Iedul Fitri Mohon maaf Lahir dan Batin..

STIKES Bahrul Ulum
PMB Online STIKES Bahrul Ulum