gbr

Minggu, 22 Mei 2016

On 11.59 by Aceh Tenggara in    No comments
Bambel (Web - aGARA) Diminta kepada seluruh pengulu (Kepala Desa) dan segenap warga masyarakat, agar  memberikan informasi kepada kami, menyusul banyaknya pengaruh-pengaruh dan tindakan  negatif yang masuk dari luar maupun dari dalam,  sehingga dapat memecah belah persatuan dan kesatuan bangsa.
 
Demikian pernyataan itu disampaikan Danramil 02/Bambel Aceh Tenggara, Kapt(Inf)H.Siregar pada acara Komunikasi Sosial(Komsos)di hadapan 100 undangan lebih dari 33 Kepala desa se Kecamatan Bambel,unsur kepolisisn Polsek Bambel, dan segenap masyarakat lainnya, di kantor Koramil setempat Jumat(20/5).

Dikatakan,mari bersama sama kita menjaga keamanan dan ketertiban di desa kita masing masing, guna mencegah secara dini tindakan –tindakan yang mengarah negatif, ditambah lagi suhu politik jelang pilkada 2017 yang kini akan memasuki tahapan, sehingga rasa tentram di tengah-tengah masyarakat dapat tercipta ungkap H.Siregar. 

Danramil 02/Bambel Kapt(Inf)H.Siregar yang di dampingi Kapolsek Bambel IPTU. Nasrun Sekedang itu, kepada segenap masyarakat agar menjalin kerjasama yang baik bersama Babinsa dan Babinkamtibmas, untuk mendeteksi dan mecegah  pengguna maupun pengedar narkoba yang semakin marak  di desa sebut Danramil.

Hal ini sesuai dengan tugas pokok Tentara Nasional Indonesia (TNI)  yang tertuang dalam UU RI No.34 Tahun 2004 tentang TNI yakni, menegakkan kedaulatan, mempertahankan keutuhan wilayah NKRI, dan melindungi segenap bangsa dan seluruh tumpah darah Indonesia, di tambah lagi saat ini menjaga ketahanan pangan yang bekerjasama dengan  Kementerian Pertanian,  jelas Danramil Kapt(Inf)H.Siregar. 

Khusus bagi desa yang selalu menjadi langganan banjir dan wilayah desa berada di aliran sungai, pihak TNI dan Polri juga selalu siaga dan menjalin komunikasi bersama kepala desa dan perangkat lainnya, hal ini mengingat curah hujan di wilayah Aceh Tenggara mulai meningkat tutur H.Siregar.

Ketika di singgung kelanjutan bantuan pembangunan jamban bagi rumah kumuh, pihak Danramil 02/Bambel akan berupaya untuk  berkoordinasi  bersama Dandim 0108 Agara , dan siap  melanjutkan program ini secara bertahap,  " khusus Kecamatan Bambel, Desa Lawe Hijo saya perioritaskan sebanyak dua unit  2016 ini, dan tiga unit untuk Desa lainya yang di nilai layak, hal ini mengingat di perkirakan hanya lima unit  jatah pada setiap Ramilnya " sebut H.Siregar mengakhiri (WS-02).
Reaksi:

0 komentar: