gbr

Kamis, 21 Juli 2016

On 06.46 by Aceh Tenggara in    No comments
Ketua Pokja Perekrutan PPK/PPS dari KIP Agara, Budiman Pasaribu - Riki Hamdani
Kampung Pelajar, Babussalam (WEB-Agara): Sedikitnya ada 80 orang yang dilantik sebagai Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) oleh Komisi Indepedent Pemilihan Kabupaten Aceh Tenggara, (KIP-Agara) pada Kamis 14 Juli 2016.

Demikian disampaikan Ketua Pokja Perekrutan PPK/PPS dari KIP Agara, Budiman Pasaribu, ketika dikonfirmasi Web-Agara, sesaat usai pelantikan, dia menambahkan " mereka kita lantik sebagai bahagian dari pelaksanaan pemilukada serentak di Aceh pada tahun 2017 mendatang.

Pelantikan berlangsung lancar tanpa ada hambatan yang berarti sambung salah satu anggota Komisioner KIP Agara ini, yang digelar di Aula sekolah MAN 1 Kutacane, dan dilantik langsung oleh Ketua KIP Agara, Dedi Mulyadi Selian.

Dasar pelantikan 80 PPK ini tertuang dalam SK No 9 Tahun 2016 jelas Budiman, yang tertanggal hari ini 14 Juli 2016, praktis usai dilantik sejak hari ini mereka sudah secara resmi bisa bekerja guna mempersiapkan segala sesuatunya guna mensukseskan perhelatan pemilukada serentak di Aceh yang kurun enam bulan lagi digelar, timpalnya.

Soal isu dan tudingan negatif seputar perekrutan PPK ini kata Budiman yang berkembang akhir-akhir ini, secara resmi saya nyatakan tidak benar, karena jelas selama tiga minggu kita laksanakan perekrutan PPK ini, tidak ada hal negatif, tegasnya.

Seperti halnya isu pemalsuan berkas ijazah calon PPK, hingga isu suap sebagai uang pelicin guna diterima sebagai anggota PPK ini tidak kita temukan sama sekali, pungkas pria yang khas berlogat batak ini.(WA-03)

Reaksi:

0 komentar: