gbr

Senin, 11 Juli 2016

On 12.31 by Aceh Tenggara in    No comments

KUTACANE (Website Agara) : “Kami merasa bangga dan senang” melihat semangat para pegawai ASN (Aparatur Sipil Negara) yang banyak  hadir mengikuti apel perdana pasca lebaran.
Demikian hal itu disampaikan Sekdakab Aceh Tenggara Drs.H.Gani Suhud MAP dalam arahannya saat memimpin apel perdana di halaman Kantor Setdakab  Aceh Tenggara Senin (11/7).
Tingkatkan etos kerja dalam mencapai pelayanan yang maksimal kepada masyarakat, selama tiga hari kedepan kami akan bentuk dan menunjuk petugas Tim Sidak yang melakukan pengawasan kesejumlah kantor,dinas dan badan ungkap Gani Suhud mengingatkan.
            Hasil pantauan tiga hari kedepan, akan di jadikan laporan resmi bersama kepada pemerintahan Provinsi dan Menpan&RB agar dapat mengevaluasi kinerja ASN Aceh Tenggara pasca melaksanakan libur bersama pada Idul Fitri 1437 H.
            “Terimakasih kepada pemerintah pusat, yang begitu serius dan telah merealisasikan gaji ke 13 dan 14 (THR), ini bahagian dari keseriusan pihak pusat terhadapat ASN daerah, dengan dasar itu kita tetap dituntut untuk memberikan pelayanan yang optimal kepada masyarakat sebut Gani Suhud penuh harap”.
            Sebelumnya Gani Suhud juga menyampaikan, pada bulan baik ini saya atas nama Sekda dan pribadi Mohon Maaf Lahir dan Bathin, semoga kita semua yang hadir bisa saling memaafkan, sebut Gani Suhud.
            Usai apel dilanjutkan dengan acara Halal - Bihalal antar sesama ASN meski tanpa di hadiri Bupati Dan Wakil Bupati Aceh Tenggara yang masih tugas di luar daerah(Ar-02).


Apel bersama : Sekertaris daerah Kabupaten Aceh Tenggara Drs H Gani Suhut,MAP tengah memimpin Apel perdana pasca liburan lebaran,tampak antusias ASN Agara ikuti apel tersebut Senin (11/7) .Website Agara/Husaini Amin  
Halal Bihalal : Sekda Agara Drs H Gani Suhut,MAPtengah bersalaman dengan Apartur Sipil Negara di jajarannya berlansung usai ikuti  apel bersama, pelaksanaan bersalaman tersebut berjalan lancar, kendati kurang gairah diduga tanpa hadirnya kedua pajabat daerah Bupati dan wakil Bupati Agara.Senin (11/7) Website Agara/Husaini Amin.
                
Reaksi:

0 komentar: