gbr

Selasa, 02 Mei 2017

On 04.20 by Aceh Tenggara in    No comments



Teks Foto :
1.            Foto,Dandim 0108 Agara Letkol Kav Joni Hariadi SE M.T bersama Wartawan PWI Agara saat acara coffe Morning

Babussalam(Website): Dandim 0108 Aceh Tenggara  Letkol Kav. Joni Hariadi, SE,M.T berharap kepada wartawan media cetak,elektronik maupun online di daerah ini supaya ikut dalam perlombaan Karya Jurnalis terkait kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) yang diselenggarakan beberapa waktu kedepan ini.

Demikian hal itu disampaikan Dandim kepada sejumlah wartawan PWI Aceh Tenggara pada acara coffe Morning,di ruang kerjanya Selasa, (18/4) sekira pukul 9.30 wib pagi.
Terkait Kegiatan TMMD Dandim 0108/Agara belum menyebutkan kapan jadwal dan dimana lokasinya,namun pelaksanaan perlombaan karya jurnalis tersebut yang pastinya diadakan perlombaan tahun 2017 ini ungkap Dandim.

 Mudah mudahan  nanti  semuanya  teman teman wartawan, dapat mengikuti perlombaan karya jurnalis yang dimaksud karena ada hadiah ujarnya senyum.
Kendati pun, kegiatan coffe morning yang berlangsung pagi hari itu hanya sekitar dua jam, namun nuansa kekeluargaan dan keharmonisan antara TNI dan Wartawan Daerah terlihat kian melekat.

Menyikapi acara yang digelar Dandim 0108 Agara ini, Ketua PWI Kaupaten Aceh Tenggara, Abadi Selian menilai positif, hal ini merupakan sebuah bentuk keharmonisan antara jurnalis dengan TNI khususnya dijajaran Kodim ungkapnya.

Ketua PWI juga berharap, agar hubungan harmonis ini akan dapat terus terjaga, secara profesi kita salut juga sama Dandim, ditengah kesibukkannya namun masih menyempatkan diri untuk bertemu dan saling bertukar informasi dengan wartawan,” Sebut Abadi.

Usai bercengkrama, sekitar pukul 10.00 wib wartawan daerah bersama Kodim 0108/Agara kembali meluncur ke lokasi banjir yang berada di Kecamatan Lawe Sigala-gala dan Semadam untuk melakukan rutinitas sejak terjadinya banjir bandang beberapa waktu lalu(WS-02).

0 komentar: