gbr

Jumat, 08 April 2016

On 10.25 by Aceh Tenggara   No comments
Foto spanduk besar bergambarkan Ade Komaruddin, yang didampingi Bupati dan Wakil Bupati Aceh Tenggara, yang terpampang membentang di Jalan dua jalur protokol Kutacane, persisnya di depan Kantor Bank Aceh, Kutacane, foto dok by Riki Hamdani   

Kota Kutacane, Babussalam (WEB AGARA) : Saat ini, sepanjang jalan jalur dua sebagai jalan protokol Kota Kutacane, mulai dari depan Stadion H Syahadat Kutacane, Kecamatan Babussalam, hingga Biak Muli, Kecamatan Bambel persis ditengahnya dipasangi bendera berwarna kuning bergambarkan pohon beringin, ciri dari salah satu partai terbesar di Negeri ini yakni Partai Golkar.
            Seolah menghiasi wajah Kota paling tenggara di Provinsi Aceh itu, hingga tampak seluruh jalan utama tersebut seperti menguning, rupanya hal ini dilakukan sebagai tanda penyambutan tokoh penting politisi Partai Golkar yang saat ini terpilih sebagai Ketua DPR RI Pusat, DR H Ade Komaruddin.
            Ada acara peresmian Masjid Agung At Taqwa Kutacane, pada Jum’at (8/4), yang akan diresmikan langsung oleh Ketua DPR RI itu, kata Khairul salah satu warga Kutacane, kepada WEB AGARA, saat nongkrong di salah satu sudut Kota seputaran Kutacane.
            Wajar saja hal itu dilakukan sambung warga Kutacane itu, bahagian pernak-pernik penyambutan pimpinan politikus senayan itu, hal ini semakin terlihat dipampangnya spanduk besar bergambarkan dirinya persis membentang di jalan protokol Kutacane.
            Menurut berbagai sumber dan informasi yang berhasil dihimpun WEB AGARA tiga hari terakhir ini, dari berbagai pihak panitia acara peresmian Masjid Agung At Taqwa Kutacane juga membenarkan perihal kedatangan Ade Komaruddin ke Negeri Metuah Sepakat Segenap Aceh Tenggara.
            Selain A’a Kom sapaan akrab Ketua DPR RI itu, hampir seluruh Ketua DPD II Partai Golkar Se-Aceh juga bakal mendampingi kedatangannya ke Agara, ditambah dengan jajaran pengurus DPD I Partai Golkar Aceh dan DPP Partai Golkar, kata warga lainnya yang mengaku salah satu pengurus Partai Golkar Agara.(WA-03)
Reaksi:

0 komentar: