gbr

Sabtu, 23 April 2016

On 02.23 by Aceh Tenggara   No comments
Kutacane (Website Agara), Golkar siap mengusung,mendukung dan memenangkan pasangan H.Ali Basrah S.Pd MM dan Denny Febrian Roza SSTP sebagai Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Aceh Tenggara periode 2017-2022. 
 
Demikian hal itu ditegaskan Ketua DPD II Golongan Karya Kabupaten Aceh Tenggara Ir.H.Hasanuddin B.MM pada saat menerima penyerahan berkas pencalonan pasangan ABDI(Ali Basrah-Denny)di Sekretariat Golkar Rabu(20/4).

Dikatakan,Golkar mempunyai mekanisme yang jelas,bentuk pelaksanaan yang betul betul memang sudah dilaksanakan dengan baik,untuk perjuangan memenangkan pasangan balon yang kita usung ungkap  Hasanuddin.
 
Sejak di buka pendaftaran tanggal 10-20 April 2016 hanya pasangan Ali-Denny yang  mendaftar,tiada kata lain bagi kita jajaran pengurus partai golkar,  hanya untuk memenangkan pasangan yang kita usung tersebut jelasnya berapi api.

“Saya beserta seluruh kepengurusan di kecamatan dan di desa terus berjuang,dan kata yang harus kita hilangkan adalah kata lemah, lakukan konsolidasi secara terus,koordinasi secara mantap, kita harus betul betul optimis,kita harus betul betul kuat, kita harus betul betul bangga atas pasangan  yang kita usung” tandas Hasanuddin. 

Ketua DPD II Golkar Ir.H.Hasnuddin B MM juga berpesan kepada pasangan Ali-Denny, agar dalam pencalonan ini harus bersungguh sungguh,ada tidak ada lawan,persiapan harus betul betul matang dan tidak boleh ada persiapan yang setengah jadi pungkas Hasanuddin B.MM yang juga sebagai Bupati Aceh Tenggara itu. 

Sementara itu H.Ali Basrah S.Pd MM di dampingi Denny Ferbrian Roza SSTP(Kadishub Agara) dalam sambutannya menyampaikan, ucapan terimakasih kepada ketua dan seluruh pengurus DPD II Golkar, yang sudah menerima berkas pencalonan kami, dan sudah mempercayai kami sebagai pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati periode 2017-2022.

Dalam kesempatan itu juga Ali Basrah berharap, agar berkas pencalonan mereka supaya di peroses sesuai dengan jenjang yang ada di partai golkar sampai ke DPP di pusat,dengan harapan kiranya DPD ataupun DPP partai Golkar pada saatnya nanti, akan memberikan dukungan yang dituangkan dalam bentuk sebuah surat keputusan DPP kepada DPD, untuk memenangkan pasangan  Ali Basrah dan Denny Febrian Roza menjadi Bupati dan Wakil Bupati Aceh Tenggara periode 2017-2022 ungkap Ali Basrah yang juga masih menjabat sebagai Wakil Bupati Aceh Tenggara  saat ini. Sebagai pasangan yang sudah ditetapkan partai golkar, tentu harus ada komitmen kata Ali Basrah, tentu akan mematuhi,tentu akan melaksanakan apa yang menjadi kewajiban kewajiban kami,baik ketika penjaringan ini di lakukan atau ketika penjaringan ini diputuskan,apalagi nanti kalau waktunya kami terpilih sebagai Bupati dan Wakil Bupati pungkas Ali Basrah S.Pd MM(WS-02).

Keterangan Photo :
H.Ali Basrah S.Pd MM(kanan)didampingi Pasangannya Denny Febrian Roza SSTP saat menyerahkan berkas pencalonannya kepada Ketua DPD II Golkar Agara Ir.H.Hasanuddin B.MM disaksikan pengurus fungsionaris golkar lainnya di sekretariat Golkar Jln Jend Ahmad Yani Kutacane,Rabu(20/4)Photo Website Armentoni Munthe.
Reaksi:

0 komentar: