gbr

Kamis, 26 Mei 2016

On 12.00 by Aceh Tenggara in    No comments
Babussalam, Kutacane (WEB-Agara): Sedikitnya ada sekitar 151 pelajar yang tergabung sebagai atlit kontingen Aceh Tenggara yang ikut dalam Pekan Olah Raga Pelajar Daerah Tingkat Provinsi Aceh (POPDA-Aceh) yang ke XIV di gelar di Langsa.

Mereka akan berjibaku membuktikan siapa yang terbaik di 9 cabang olah raga, demikian dikemukakan Sekretaris Dikjar Aceh Tenggara, Indra Utama, Spd, Msc, kepada WEB-Agara, Senin ( 23/5), melalui seluler genggamnya.

Indra Utama menambahkan " POPDA ini akan berlangsung selama satu pekan ke depan mulai tanggal 23 s/d 29 Mei 2016 mendatang. Adapun 9 cabang olah raga itu antara lain, Bola Kaki, Bola Volly, Pencak Silat, Karate, Tenis Meja, Tenis Lapangan, Bulu Tangkis, Cabang Atheletik, dan terakhir cabang renang.

Kontingan Tim Popda Agara menargetkan juara di dua cabang olah raga, yakni cabang tenis meja dan cabang atheletik, dengan harapan di sembilan cabang lainnya kita bisa berbicara banyak, karena memang persiapan tim kita dilakukan sejak dua bulan lamanya, dengan memusatkan latihan mereka di Pelatda (Pemusatan Latihan Daerah), kata Indra.

Jadi diharapkan kepada semua pelajar yang menjadi atlit pada POpda kali ini, bisa mendulang prestasi yang gemilang, khususnya di dua nomor cabang tersebut, tandasnya.

Bermain dengan menjunjung tinggi sportifitas mutlak dibutuhkan sebagai bahagian menjaga nama baik daerah, di event sekelas provinsi ini, dengan harapan soal juara itu adalah sebuah bonus dari usaha sportifitas kita, timpalnya.

Seperti diketahui, pelajar kontingen kita dilepas tadi malam, Minggu (22/5),  yang dilakukan oleh Asisten III, Sahidal Kastri, langsung dari Gedung P3G Kutacane, yang dihadiri oleh Kepala Dinas Pendidikan dan Pengajaran Aceh Tenggara, Drs Syahrizal, Msi, pungkas Indar Utama.(WA-03)

Teks foto :
1.     Foto insert Sekretaris Dikjar Agara, Indra Utama, ketika dijepret Riki Kutacane
Reaksi:

0 komentar: