gbr

Jumat, 20 Mei 2016

On 21.27 by Aceh Tenggara in    No comments
Ketua dan Wakil Ketua IPMAT Lhokseumawe 2016-2018
Lhokseumawe (Web Agara) - Muhammad dan Yandi terpilih sebagai Ketua dan wakil IPMAT Lhokseumawe - Aceh Utara periode 2016-2018 dalam Musyawarah Besar ( MUBES ) Ke-I IPMAT Lhokseumawe - Aceh Utara yang dilaksanakan Satu Hari ( 15 Mei 2016 ) di Gedung SKB   JL. Remaja Simpang IV Tumpok Teungoh Kota Lhokseumawe. Pasangan Muhammad-Yandi mengantongi 28 Suara, sementara Pasangan Armeiya Lauri memperoleh 5 suara.

Seusai pemilihan , Minggu kemarin , Muhammad mengatakan IPMAT ke depan harus lebih kompak dan aktif lagi dalam melaksanakan setiap kegiatan yang akan kita rencanakan. "Kerjasama dengan himpunan-himpuan, Ormas, OKP dan Pemerintah harus ditingkatkan agar IPMAT Lhokseumawe-Aceh Utara lebih maju dan semakin terdepan " Jelasnya.

Sementara Ketua Umum demisioner IPMAT Lhokseumawe - Aceh Utara, Mazais tetap semangat menjalankan amanah ini dan jadikan kekurangan di periode sebelumnya menjadi cerminan ke periode selanjutnya."saya sangat berharap bahwa IPMAT Lhoskeumawe - Aceh Utara meskipun baru saja terbentuk jangan kalah saing dengan himpunan daerah lain," Ucap Mazais.
Reaksi:

0 komentar: