gbr

Jumat, 28 Oktober 2016

On 00.13 by Aceh Tenggara in    No comments
Babussalam (Web-Agara) : Sesuai jadwal dan tahapa pemikadaab Aceh Tenggara tahun 2017 mendatang, kedua pasangan calon (paslon) Bupati & Wakil Bupati Aceh Tenggara, belum lama ini, menyampaikan visi & misi mereka di Gedung Dewan Perwakilan Rakyat Kabupaten Aceh Tenggara.
Pantauan Web Agara, acara yang dimulai pukul 14.00 wib tersebut, mendapat pengawalan ekstra ketat dari pihak aparat kepolisian Kutacane, yang dihadiri sedikitnya ada ribuan undangan guna menyaksikan penyampaian visi misi kandidat Bupati dan Wabup Agara.
Paslon Radin-Bukhari (RABU) dan Paslon Ali-Denny (ABDI), yang masing-masing datang didampingi massa pendukungnya disambut keduanya langsung oleh Ketua DPRK Agara, Irwandi Desky, beserta 29 anggota DPRK Kutacane lainnya di dalam gedung Dewan, tempat digelarnya sidang paripurna penyampaian visi dan misi kandidat ini.
Irwandi Desky, dalam sambutannya mengatakan “penyampaian visi dan misi adalah bahagian dari jadwal dan tahapan dari pelaksanaan pemilihan umum kepala daerah, yang kali ini pilkada Aceh Tenggara serentak dengan 101 Kabupaten/kota lainnya seluruh Indonesia.
Mengingat sambung Irwandi, bahwa hari ini juga 28 Oktober 2016 bertepatan dimulainya masa kampanye sampai dengan 11 Februari 2017 mendatang bagi kedua paslon ini, makanya kita awali terlebih dahulu kampanye ini melalui penyampaian visi dan misi paslon Bupati dan Wabup Agara.
Paslon RABU mendapat kesempatan pertama guna menyampaikan visi misinya yang sesuai ketentuan mendapatkan jatah maksimal 1 jam tiap paslonnya, yang disampaikan secara gamblang oleh Cabup Raidin Pinem yang mengupas visi dan misinya akan membawa hal yang baru dan perubahan bagi masyarakat Aceh Tenggara.
Sementara itu paslon Ali-Denny (ABDI) yang disampaikan langsung oleh Cabup H Ali Basrah, menjelaskan visi kita adalah “Membawa masyarakat Aceh Tenggara lebih sejahtera dan bermartabat serta memiliki daya saing guna melanjutkan pembangunan yang berkelnajutan, ” dengan tujuh program unggulan yakni bidang Pemberdayaan Ekonomi, Pendidikan, Kesehatan, Kwalitas Keagamaan, bidang Infrastruktur, serta bidang Penegakan Syariat Islam, dan terkahir program bantuan kaum dhuafa, ketujuh program memang di rasa masih kurang, dan akan kita tingkatkan lagi ke depannya dan ini merupakan misi kita jika amanah rakyat ini jatuh di pundak kita, ujarnya.
Selain itu, secara khusus untuk program membuka lapangan kerja, sebut Ali Basrah, kita akan fokus menggerakkan BUMK (Badan Usaha Milik Kute), diyakini melalui kebijakan dana desa kita akan berupaya memperbanyak peran BUMK di setiap desa, diyakini melalui kinerja BUMK ini jelas akan membuka lapangan kerja di desa-desa, yang diharapkan nantinya akan membangun jalur ekonomi kita ke arah yang lebih baik lagi.(WA-03)

  1. Foto insert Ketika Paslon Ali-Denny (ABDI) akan memasuki gedung dewan Kutacane dengan berjalan kaki dari Posko Utama Pemenangannya, guna menyampaikan visi misi pada sidang paripurna DPRK Agara, yang didampingi massa pendukungnya, foto dok by Riki Hamdani.
    

Reaksi:

0 komentar: