gbr

Rabu, 09 November 2016

On 00.54 by Aceh Tenggara in    No comments
Babussalam (Website-Agara) : Dalam rangka memperingati Hari Sumpah Pemuda (HSP) yang jatuh pada tanggal 28 Oktober 2016 lalu, DPD KNPI Aceh Tenggara memboyong artis kondang asal Aceh "Bergek" guna menghibur dan menggoyang warga Kutacane.

    Berthemakan "KNPI & Bergek" artis Aceh yang kondang lewat lagu "Boh Hate" itu, pada Sabtu (5/11), mampu menghipnotis hampir 35 ribu masyarakat Agara yang hadir nyaris memadati Stadion H Syahadat Kutacane.

     Peringatan Hari Sumpah Pemuda yang disponsori oleh KNPI Agara itu nyaris berubah Bak Konser tunggal "Bergek" yang memang hampir seluruh lagu yang dibawakan Bergek akrab ditelinga masyarakat Agara khususnya bagi kaula muda-mudi Kutacane.

      Dalam kesempatan itu, Ketua DPD KNPI Agara, Denny Febrian Roza, SSTp, yang juga maju sebagai Calon Wakil Bupati Agara mendampingi H Ali Basrah Calon Bupati Agara pada pilkada 2017 mendatang, dalam sambutannya mengatakan " dalam moment memperingati Hari Sumpah Pemuda tahun ini, KNPI Agara memang sengaja memberikan kejutan dengan memboyong Bergek artis Aceh guna menghibur warga Kutacane.



     Selain itu, Berdasarkan Raker KNPI Agara belum lama ini, Bergek sengaja kita gandeng guna memberikan contoh bagi Pemuda Agara atas kesuksesan yang didapat sekaang ini, mampu besar dan terkenal sebagai Penyanyi Kondang di Serambi Mekkah tanpa peran Narkoba.

     Untuk itu, sesuai amanah Raker dan Musda KNPI Agara, yang bertujuan memerangi Dan berantas peredaran Narkoba dari bumi sepakat segenap Aceh Tenggara, sosok bergek diharapkan mampu menularkan aura positif bagi remaja agara, khususnya yang tergabung dalam wadah KNPI Agara, sebut Denny.

     Amatan Web Agara, hingga selesai acara tersebut, puluhan ribu warga yang menyaksikan aksi Bergek tak beranjak sedikitpun sampai Artis Aceh itu mendendangkan semua lagu bawaannya yang didominasi berbahasa daerah Aceh.(WA-03)

Teks foto :
1. Foto Bergek (berkaca mata hitam) bersama Ketua KNPI Agara, Denny Febrian Roza, (berseragam KNPI), foto dok by Riki Hamdani
2. Tampak stadion H Syahadat Kutacane, dipadati oleh pengunjung yang hadir, menyaksikan artis Aceh "Bergek" dalam acara yang dikemas oleh KNPI Agara.
Reaksi:

0 komentar: