gbr

Kamis, 29 Desember 2016

On 01.53 by Aceh Tenggara in    No comments
Mandala(Website): H.Muslim Ayub SH.MM anggota MPR RI secara resmi membuka pertemuan sosialisasi 4 pilar kebangsaan bekerjasama dengan Persatuan Wartawan Indonesia Kabupaten Aceh Tenggara,di oproom Setdakab Selasa(20/12)

Acara tersebut di hadiri Maskur Abdullah Direktur Eksekutif Lembaga Pers Independen selaku pemateri,seluruh anggota PWI Aceh Tenggara,IKWI Agara,PAMKA dan aktipis perempuan.

H.Muslim Ayub SH MM dalam arahannya menyampaikan,belum ada sejarahnya pembangunan yang peningkatannya secara kwalitas di Aceh ini,baru di Aceh Tenggara itulah perjuangan kami dengan HM.Salim Fakhri SE MM,itu merupakan kebanggan bagi kita semua ungkap Muslim Ayub SH.

Saya yang tahu hanya PWI, Persatuan Wartawan Indonesia karena merupakan wadah tertua di Indonesia, jadi kami selaku anggota DPR takut kepada wartawan sebut Muslim sembari senyum yang langsung mendapat aplaus dari segenap hadirin.

Selaku anggota DPR atau MPR memang harus mampu menyahuti semua aspirasi masyarakat pungkas Muslim Ayub dari politisi PAN itu.

Sementara sebelumnya Ketua PWI Aceh Tenggara Abadi Selian SE,dalam sambutannya melaporkan,bahwa peserta kita hari ini berjumlah 150 orang,selain anggota PWI Aceh Tenggara juga di ikuti anggota IKWI(Ikatan Keluarga Wartawan Indonesia)terdiri dari isteri dan anak anak wartawan ungkap Abadi.

Kemudian juga Persatuan Alumni Mahasiswa Kesehatan Aceh Tenggara(PAMKA),dan para aktifis perempuan.

Dalam kesempatan itu Abadi mengharapkan, kepada seluruh peserta agar betul betul mengikuti jalannya pertemuan sosialisasi 4 pilar kebangsaan itu.Karena seusai acara pembukaan langsung di lanjutkan dengan pemaparan tentang 4 pilar kebangsaan, yang di sampaikan oleh pemateri Maskur Abdullah Direktur Eksekutif Lembaga Pers Independen dan juga Wartawan BBC London  yang sengaja di undang dalam kegiatan tersebut.

Mengawali paparannya, materi yang disampaikan Maskur Abdullah adalah tentang pembangunan Karakter bangsa yang tentunya di mulai dari diri pribadi masing masing sebagai upaya untuk mewujudkan kehidupan berbangsa dan bernegara.(ws-02)


Teks Foto :

1.H.Muslim Ayub SH,anggota MPR RI dari politisi PAN saat menyampaikan arahannya,pada acara sosialisasi 4 pilar kebangsaan bekerjasama dengan PWI Aceh Tenggara,selasa(20/12)di oproom Setdakab Agara(WS-02)

0 komentar: