gbr

Rabu, 26 April 2017

On 16.08 by Aceh Tenggara in    No comments
Babussalam(Website) : Kepala Badan Lingkungan Hidup Kabupaten AcehTenggara Drs.H.Jamanuddin M.AP mengatakan, keindahan,kebersihan dan kenyamanan lingkungan Aceh Tenggara terutama taman taman diperkotaan harus tetap terjaga.Hal itu disampaikan Jamanuddin kepada Web Agara, Rabu (26/4) saat di temui diruang kerjanya. Dikatakannya, untuk mewujudkan Aceh Tenggara hijau dan bersih,sekarang ini kita mempunyai sebanyak 174 personil dan 10 armada Petugas kebersihan( tukang sapu), tukang taman, supir dan kernet angkutan sampah,mereka tetap rutin setiap harinya bekerja sebagaimana tufoksinya masing masing ungkap Jamanuddin.
Dari tahun ke tahun kita tetap berupaya untuk menciptakan keindahan dan kenyamanan daerah perkotaan,seperti melakukan perawatan taman yang ada, dan perawatan lampu taman kota. Di taman taman perkotaan kia siapkan petugas untuk menjaganya, karena sering terjadi pengrusakan  bunga bunga taman bahkan bola lampu penerangan sering hilang. Kita berharap, jangan semua permasalahan keindahan kota hanya diserahkan kepada pemerintah, tetapi  juga semua elemen masyarakat mari bersama sama menjaganya, agar keindahan kebersihan dan kenyamanan kota tetap terjaga ujarnya penuh harap.

Kalau nanti pajak inpres  sudah di fungsikan, sudah pasti kita kekurangan personil,tapi mengingat  masih tahun anggaran berjalan maka kita otimalkan saja personil yang ada, nanti tahun depan akan  diusulkan penambahannya apalagi taman sudah sampai kewilayah bundaran jelas Jamanuddin.

Disisi lainnya kendala yang kita hadapi selama ini berkaitan dengan keindahan,kebersihan dan kenyamanan kota, dimana kesadaran masyarakat belum sepenuhnya, masih mau membuang sampah bukan pada tempatnya.

Mari bersama sama menjaga wilayah dan lingkungan kita,merupakan komitmen bersama untuk mewujudkan

Aceh Tenggara indah,hijau dan bersih pungkas Jamanuddin(WS-02)
Reaksi:

0 komentar: