gbr

Rabu, 26 April 2017

On 18.57 by Aceh Tenggara in    No comments
Teks Foto : Foto Hasanuddin S.Pd(no 3 dari kiri )dan Mhd Sairi SH(no 2 dari Kanan)bersama Asisten II,Kadis Pariwisata dan Kapolres Agara pada saat acara kontes burung(WS-02)

Babussalam(Website) : Tim kontes Burung bekicau dari Aceh Tenggara, berhasil keluar sebagai juara 3 secara Club,sementara sebagai pemenang pertama dan kedua di raih tim tamu dari Medan dan Dairi.
Add caption

Pagelaran kontes burung yang di motori dinas pariwisata ini, diselenggarakan di stadion Pemuda Kecamatan Babussalam, Minggu (23/4) di ikuti 15 club tim tuan rumah dan club pecinta burung dari Takengon Aceh Tengah, Gayo lues, Medan, Sibolga,Kabanjahe, Dairi, Siantar dan Binjai.

Ketua panitia pelaksana kontes burung berkicau, Hasanuddin S.Pd di dampingi Muhammad Sairi kepada WS, Selasa(25/4)mengatakan,keberhasilan kita meraih juara 3 sudah alhamdulillah, tapi untuk kedepan harus lebih baik lagi.

Harus ada dukungan penuh dari Pemerintah daerah, terutama masalah pendanaan, karena banyak hal yang harus kita lakukan masalah perawatannya, mulai pakannya, podingnya dan kesehatan burung ungkap Hasanuddin.

Kenapa tidak, sebagian besar pemenangnya burung burung club dari luar, terbukti saat pertandingan burung burung mereka itu lebih unggul berkicau dengan durasi yang lebih lama, bahkan bisa menirukan kicauan beberapa jenis burung sebut Muhammad Sairi menimpali.

Saat di singgung, apa hadiah bagi pemenang dan bagaimana kriteria perlombaan, Sairi juga menjelaskan hadiah berupa tropy, piagam dan uang tunai dengan 23 clas perlombaan, seperti clas Gelaik Batu, Love Bird, Kenari dan Murai serta dari clas jenis burung lainya jelas Sairi.

Even perdana burung berkicau di Aceh Tenggara ini di buka oleh Bupati Aceh Tenggara yang diwakili Asisten II Drs. Ali Amran,Kadis Pariwisata Bahagiawati S.Pd MAP,Kapolres AKBP Edy Bastari M.Si, Kajari yang diwakili Kasi Pidum Mhd Sairi SH,peserta kontes dan para pecinta burung lainnya(WS-02)

0 komentar: