gbr

Selasa, 02 Mei 2017

On 04.15 by Aceh Tenggara in    No comments



Semadam(Website) : Gubernur Aceh terpilih Drh. Irwandi Yusuf MSc, kunjungi lokasi musibah banjir bandang, yang telah terjadi beberapa waktu lalu diKecamatan Semadam dan Kecamatan Lawe Sigala gala.
Kunjungan Irwandi Yusuf bersama Ketua Umum Partai Nasional Aceh (PNA) Irwansyah dan pengurus partai lainnya tiba di Bandara Alas Leuser Kutacane, Kamis (20/4) sekitar pukul 11.40 wib.

Kedatangan Gubenur terpilih dan beserta rombongannya itu disambut baik oleh Asisten I Setdakab, Drs. Ali Surahman, Kepala BPBD Ramadhan ST MM, Kasubdit Bantuan obat 0batan dan Air bersih Pusat Jarwansyah S.Pd MAP,para kepala SKPK, tokoh masyarakat Marthin Desky, anggota DPRK, Bupati dan Wakil Bupati terpilih Agara Drs. Raidin Pinem MAP  dan Bukhari serta pejabat lainnya.

Tim sukses Irwandi yusuf, Very kepada wartawan kamis (20/4)mengatakan, bahwa kedatangan pak Irwandi  ke Aceh Tenggara ini dalam rangka melihat kondisi terakhir lokasi banjir bandang Simpang Semadam dan Lawe Sigala-Gala. 

Selain melihat lokasi banjir kata Very juga Pak Irwandi menyempatkan diri melihat  langsung korban banjir yang ada diposko posko sekaligus  menyerahkan bantuan berupa selimut,Kelambu, peralatan dapur dan bantuan lainya yang di serahkan secara simbolis jelas Very.

Selain itu juga diserahkan bantuan uang tunai sebesar Rp.20 juta kepada korban bencana. Beberapa hari yang lalu juga Irwandi telah menyerahkan, bantuan kepada korban banjir melalui anaknya Teguh Agam Metuah.

Saat penyerahan itu putra Irwandi menyerahkan beras 100 sak,2 tong air bersih ukuran besar,susu balita 7 kardus,sembako, sedangkan Irwandi Yusuf tak bermalam di Aceh Tenggara,sebab ada kunjungan lagi dilokasi kebakaran Kabupaten Aceh Selatan  Tapaktuan paparnya.

Dalam kunjungannya tesebut,Irwandi Yusuf kepada para korban bencana mengatakan, supaya bersabar dalam menghadapi musibah ini,nanti setelah kami di lantik menjadi gubernur, akan kami salurkan kembali bantuan yang lebih kolektif lagi sebut Very mengutip ungkapan Gubernur terpilih itu.(WS-02)
 
Reaksi:

0 komentar: