gbr

Selasa, 02 Mei 2017

On 04.07 by Aceh Tenggara in    No comments



Teks Foto : Foto Pangdam IM  saat memberikan bantuan kemanusian kepada korban musibah banjir bandang by Armen toni


Kutacane(Website) : Pangdam Iskandar Muda Mayjen TNI Moch Fachrudin S.Sos didampingi Danrem 011 Lilawangsa Kolonel Inf. Agus Firman Yusmono S.I.P, M.Si memberikan bantuan kemanusian kepada korban banjir bandang Aceh Tenggara di posko utama bencana di desa Suka Makmur kecamatan Semadam, Sabtu (22/4). 

Bantuan kemanusian berupa beras, mie instan, sarden, air meneral dan makanan ringan lainnya kepada korban banjir itu diserahkan secara simbolis oleh Pangdam termasuk Ketua Persit Candra Kirana.
Dalam kesempatan itu kepada para korban musibah banjir bandang Pangdam  mengatakan,supaya sabar dan tawakal dalam menghadapi musibah ini dan tetap semangat.

Sebelumnya, kunjungan Pangdam Iskandar Muda Mayjen TNI Moch Fachrudin S.Sos beserta seluruh rombongan yang menggunakan jalan darat itu singgah di Koramil 04 Lawe Sigala gala.

Dalam kesempatan itu Dandim 0108 Agara Letkol Kav Joni Hariadi SE MT Opsla melaporkan, seluruh dampak atau kerugian yang ditimbulkan musibah banjir bandang tersebut serta upaya yang telah dilakukan pihaknya beserta instansi terkait lainnya.

Kemudian dilanjutkan dengan peninjauan lokasi bencana banjir bandang di kecamatan Lawe Sigala gala dan Semadam.
Setelah usai memberikan bantuan kemanusian di posko utama, rombongan Pangdam menuju Kodim 0108 Agara dan shalat juhur di Mesjid Agung At Taqwa Kutacane, kemudian meninjau lokasi TMMD di desa Lawe Kinga Kecamatan Lawe Bulan, dan dilanjutkan dengan acara peusejuk dan tepung tawar  Pangdam IM beserta isteri di Pendopo Bupati Ace Tenggara.(WS-02)
 

0 komentar: