gbr

Selasa, 02 Mei 2017

On 04.04 by Aceh Tenggara in    No comments



Teks Foto : Foto, Tgk Muhammad Muslim by Armen toni

Badar(Website) : Shalat adalah merupakan saudara kandung kita, karena setia menemani kita di alam kubur, alam mahsyar bahkan saat bertemu dengan Allahpun tetap setia mendampingi kita.

Demikian hal itu disampaikan Tgk Muhamad Muslim dalam ceramah Israq dan Mi’rajnya di Mesjid Al Hasanah Natam, kecamatan Badar Kabupaten Aceh Tenggara, Sabtu Malam (22/4).

Dikatakan, kalau keluarga kita seperti, ayah,mamak, anak kita, suami atau isteri,Kakek dan nenek kita, saat kita meninggal mereka semua tidak pernah mau menemani kita di liang lahat.
Namun kalau ibadah shalat kita ia tetap setia mendampingi kita walau di alam manapun kita berada setelah meninggal nanti ungkap Tgk Muslim serius dan nampak sangat dihayati para jamaah pendengar itu.

Jangan pernah main main dengan ibadah shalat, kerjakan dan laksanakanlah,jangan pernah tinggalkan shalat lagi.Bukankah junjungan kita baginda Rasulullah SAW telah di jemput malaikat Jibril supaya  menghadap Allah, untuk menerima perintah Shalat yang sudah di fardhukan kepada kita.

Seperti yang kita laksanakan sekarang ini, memperingati kisah Israq dan Mi’raj Nabi besar Muhammad SAW, yang sudah lazim kita peringati setiap tahunnya,terutama di Bulan Rajab, seperti sekarang ini pungkas Tgk Muslim.

Sementara itu Sayendra SE Pengulu Kute natam, dalam sambutannya mengatakan,bahwa pelaksanaan israq dan Mikraj ini merupakan suatu agenda bagi kita semua selaku umat Muhammad ungkap Sayendra.
Diharapkan, kepada seluruh jemaah agar tenang dan sabar saat mendengarkan  caramah Israq yang disampaikan Mubaligh kita, banyak kandungan dan halus yang harus kita pelajari, kemudian untuk diamalkan tegasnya.

Pengulu Kute Natam, Sayendra SE juga mengucapkan terimakasih kepada panita,karena telah memprakarsai  dan bersusah payah sehingga acara Israq dan mikraj bisa berjalan lancar dan sukses.
Acara peringatan kisah israq dan mi’raj nabi besar Muhammad SAW di mulai sekira pukul 21.00 WIB dan berakhir pukul 22.30 WIB,dihadiri Pengulu Kute Natam Baru, Rudi dan  seluruh perangkat di dua desa itu, serta ratusan masyarakat setempat(WS-02)
 

 
Reaksi:

0 komentar: