gbr

Selasa, 02 Mei 2017

On 03.14 by Aceh Tenggara in    No comments
 
Teks Foto : Foto,Direktur PDAM Agara, Sudirman SH, by Armen toni

Babussalam(Website) :Sebanyak 32 ribu liter air bersih setiap harinya di salurkan pihak PDAM Aceh Tengara untuk para korban bencana banjir bandang yang terjadi dua  pekan lalu, di kecamatan Semadam dan Lawe Sigala gala.

Demikian hal itu disampaikan Direktur PDAM Aceh Tenggara Sudirman SH kepada WS saat ditemui di ruangkerjanya, Selasa (25/4).

Dikatakan, sejak hari pertama 11 April lalu hingga hari ke 14 pasca bencana hari ini, setiap harinya dikerahkan 8 trip 2 mobil tangki untuk memasok air bersih ke 18 unit Hidram Umum(penampung) yang tersebar di 10 lokasi di dua kecamatan itu, melalui Satgas darurat bencana kementerian PU,dengan 6 orang personil PDAM ungkap Sudirman.

Menurut Sudirman, akibat bencana banjir bandang tersebut, sebanyak 130 jaringan (relasi/pelanggan) kita mengalam kerusakan dan 740 KK lainya ikut mengalami imbasnya,termasuk Intek penampung sumber air bersih di Tanah Baru Lawe sigala gala rusak jelasnya.

Kerusakan tersebut sudah kita laporkan kepada Satkar Spam Propinsi Aceh dihari pertama bencana, mereka sangat merespon positif untuk merealisasikan perbaikan, dan timnya pun sudah turun kelapangan di hari ketiga pasca bencana tutur Sudirman.

Mudah mudahan setelah terealisasi dan diperbaiki, bulan Mei mendatang sudah bisa di fungsikan kembali sebut Sudirman berharap.

Dan diharapkan kepada seluruh relasi ataupun pelanggan khususnya yang terkena musibah, supaya bersabar menunggu proses perbaikan pungkas Sudirman SH(WS-02)

0 komentar: