gbr

Selasa, 02 Mei 2017

On 02.45 by Aceh Tenggara in    No comments
  
Teks Foto : Photo Ust H.Taufiqurrahman SQ,
 Babussalam(Website) : Pemkab Aceh Tenggara melalui UPTD Khusus Mesjid Agung At-Taqwa Kutacane gelar Acara Dzikir dan Tabligh Akbar,dalam rangka memperingati kisah Isra’ dan mi’raj Nabi besar Muhammad SAW, dengan menghadir penceramah kondang dari Ibu kota Jakarta Ust.H.Taufiqurrahman SQ, Jumat (28/4)di Mesjid Agung At-Taqwa yang merupakan kebanggaan masyarakat Aceh Tenggara.

Dalam kesempatan tersebut hadir,unsur Forkompimda, Asisten, Staf Ahli,Kepala SKPK, Ketua Tim Penggerak PKK,Ketua Darma wanita, para Ulama, wartawan dan ribuan jemaah warga masyarakat Aceh Tenggara.


dan Photo Asisten III Drs.Sahidal Kastri M.Pd


Ka UPTD Khusus Mesjid Agung At-Taqwa Kutacane Sukri S.Ag MA dalam sambutannya mengucapkan selamat datang kepada Ust H.Taufiqurrahman SQ, dan di harapkan kepada seluruh jemaah, dengan dilaksanakannya peringatan Isra’ dan mi’raj ini mampu meningkatkan keimanan dan ketaqwaanya kepada Allah SWT ungkap Sukri.

Sementara itu Bupati Aceh Tenggara yang di wakili Asisten III Drs.Sahidal Kastri M.Pd dalam sambutannya mengatakan, bahwa Pemkab Aceh Tenggara memiliki agenda rutin, tentang peningkatan aqidah, kita sering menggelar acara Dzikir dan Tabligh Akbar termasuk peringatan Isra, dan Mi,raj.

Maksud dan tujuannya,Pemkab tidak ingin membangun bersifat fisik saja tetapi juga membangun secara mental spiritual secara berkesinambungan dan terus menerus dilakukan selama ini.Mudah mudahan bisa diteruskan oleh kepemimpinan yang baru tentang pembinaan mental dan spiritual.

Disamping kita melakukan dzikir dan tabligh akbar juga memperingati kisah isra, dan mi,raj termasuk menyambut datangnya bulan suci ramadhan,masyarakat Aceh Tenggara secara umum menginginkan perubahan, perubahan dari yang belum baik kepada yang baik,dari yang baik kepada yang lebih baik lagi sebut Sahidal Kastri.

Sementara itu Ust H.Taufiqurrahman SQ dalam ceramahnya mengatakan,yang salah umat islamnya,orangnya atau perintah allahnya, Dalam isra, dan mikraj allah memerintahkan kepada kita untuk shalat, tetapi kenapa orang shalat tetapi korupsi jalan terus,lima waktu kita laksanakan tetapi kita terus membuka aib saudara kita.

Lima waktu kita kerjakan, tetapi mengapa melawan orang tua terus kita lakukan, sholat lima waktu terus kita lakukan tetapi maksiatpun terus kita lakukan, yang salah siapa, orangnya atau perintah allahnya sebut Ust Taufiqurrahman berulang ulang.

Allah menjawab dirikanlah olehmu sholat bukan menjadi tukang sholat.Allah jelaskan dalam Surat Al-baqarah ayat 3, Allajinayukminuna bilkhaibi wayuqimunassholah, yaitu orang  orang yang beriman kepada yang gaib, yang mendirikan sholat,kemudian surat Al Isra, ayat 78 perintah Allah untuk mendirikan shalat.

Sesungguhnya  Shalat itu dapat mencegah perbuatan keji dan mungkar, dan shalat yang bagaimana  yang sesungguhnya mendapat kemenangan itu, ini allah jelaskan dalam Qur’an surat Al mu’minun ayat 1-11, sesungguhnya beruntunglah orang orang yang beriman,yaitu orang orang yang khusuk dalam sholatnya jelas Ust Taufiqurrahman yang di kenal dengan sebutan Ust pantun itu (WS-02).
 
Reaksi:

0 komentar: