gbr

Selasa, 02 Mei 2017

On 02.57 by Aceh Tenggara in    No comments















Teks Foto : Ka SMAN 1 Badar Salihin S.Pd M.Si saat memberikan bingkisan kepada Siti Aminah Genud by Armen toni.


Badar (website) : Ka. SMAN 1` Badar Salihin S.Pd M.Si mengatakan, ilmu yang kami berikan kepada anak anakku sekalian,merupakan modal dan sebagai anak tangga kalian untuk beranjak ke Perguruan Tinggi.

Hal itu disampaikan Salihin pada Acara pelepasan 205 Siswa kelas 3 dan acara perpisahan dengan seorang gurunya yang memasuki masa pensiun, Sabtu (29/4)di komplek SMAN 1 Badar di Desa Kumbang Jaya Kecamatan Badar.

Ilmu yang kami berikan masih sangat sedikit, untuk itu kedepan kami berharap supaya jangan ada satupun yang tidak melanjutkan studinya ke Perguruan Tinggi Negeri ataupun Swasta ungkap Salihin.
Selaku pimpinan di SMAN 1 Badar, Salihin juga memohon maaf kepada siswa kelas 3, mungkin ada kelemahan dan kesilapan para dewan guru dalam mendidik selama 3 tahun ini sebut Salihin yang memiliki 43 Guru dan 665 siswa itu.
Dalam kesempatan itu juga Salihin menyampaikan ucapan terimakasih kepada Ibu Siti Aminah Genud yang memasuki masa pensiun 1 Januari 2017 lalu.Semoga pengabdiannya selama ini menjadi sebuah amal ibadah di kemudian hari.
Sementara itu Geofani selaku ketua Osis perwakilan dari siswa menyampaikan ucapan selamat jalan kepada kakaknya kelas 3, semoga apa yang di cita citakan bisa digapai semuanya,dan ucapan terima kasih kepada Ibu Siti Aminah Genud atas saran dan nasehatnya yang diberikan kepada kami selama ini sebut Geofani.
Sedangkan Ketua Komite Sekolah H.Hasanuddin Bangko dalam sambutannya mewakili wali siswa menyampaikan ucapan terima kasih kepada kepala sekolah dan seluruh dewan guru, yang telah mendidik anak kami sampai tamat.
Dulu kami serahkan kepada bapak dewan guru, kini sudah di kembalikan kepada kami, kami selaku orang tua siswa berjanji semampu kami untuk memasukkan anak kami ke perguruan tinggi ungkap Hasanuddin  Bangko.
Sebelumnya juga, Siti Aminah Genud yang sudah 32 tahun mengajar di SMAN 1 Badar, mengucapkan terima kasih kepada Kepala Sekolah dan seluruh teman teman dewan guru, dan kepada para siswa Ibu mohon maaf, atas kesilapan  dan kelemahan selama ini juga kepada rekan rekan guru ujarnya.
Maidah SPd sebagai perwakilan guru, juga menyampaikan permohonan maaf kepada Siti Aminah Genud,mungkin ada para dewan guru yang sifatnya kurang berkenan di hati Bu Aminah terutama saya yang sering bergurau kata Maidah senyum.
Acara pelepasan Siswa dan perpisahan dengan guru itu, juga menampilkan Kesenian Saman dan Tortor, juga penyerahan bingkisan(cindera mata) dari kepala Sekolah kepada Siti Aminah Genud serta Penyerahan nama nama siswa kelas 3 kepada Ketua Komite Sekolah dari Kepala Sekolah SMN 1 Badar, di hadapan seluruh siswa ,dewan guru, Bendahara Komite Sekolah Ust Haddin dan unsur Pers(WS-02).
Reaksi:

0 komentar: